Strengthening Literacy in Children with Special Needs During Courageous Learning with Family Support in Learning During a Pandemic
), M Muktiarni(2), Jonah Mupita(3),
(1) Universitas Pendidikan Indonesia
(2) Universitas Pendidikan Indonesia
(3) Ruya Adventist High School
Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Baiti, N. (2020). Peran orang tua dalam meningkatkan kemampuan literasi anak di masa c ovid-19. Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini ,3(2), 113-127.
Kartini, D., and Yuhana, Y. (2019). Peran kepala sekolah dalam mensukseskan program literasi. JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan), 4(2), 137-144.
Idhartono, A.R., (2020). Analisis pembelajaran daring anak berkebutuhan khusus di masa pandemi. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran , 3(3), 529-533.
Rani, K., and Jauhari, M. N. (2018). Keterlibatan orangtua dalam penanganan anak berkebutuhan khusus. Jurnal Abadimas Adi Buana, 2(1), 55-64.
Sari, T. T., (2020). Self-efficacy dan dukungan keluarga dalam keberhasilan belajar dari rumah di masa pandemi covid-19. Education Journal: Journal Educational Research and Development, 4(2), 127-136.
Supena, A., and Muskania, R. T., (2020). Implementasi pembelajaran di sekolah dasar inklusi bagi tunarungu selama covid-19. Auladuna : Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 7(2), 202-214.
Syarifudin, A. S., (2020). Impelementasi pembelajaran daring untuk meningkatkan mutu pendidikan sebagai dampak diterapkannya social distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1), 31-34.
Mardhiyah, M., Dawiyah, D., and Jasminto, 2013. Aqila smart, anak cacat bukan kiamat (metode pembelajaran & terapi untuk anak berkebutuhan khusus), (Yogyakarta : Kata Hati, 2010), Al Ta’dib. Jurnal Ortopedagogia 3(1). 125-129.
Hidayah, L. (2017). Implementasi budaya literasi di sekolah dasar melalui optimalisasi perpustakaan: Studi kasus di sekolah dasar negeri di Surabaya. JU-ke (Jurnal Ketahanan Pangan), 1(2), 48-58.
Fikri, M., Faizah, N., Elian, S. A., Rahmani, R., Ananda, M. Z., and Suryanda, A. (2021). Kendala dalam pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid-19: sebuah kajian kritis. Jurnal Education and Development, 9(1), 145-145.
Yulianingsih, W., Suhanadji, S., Nugroho, R., and Mustakim, M. (2020). Keterlibatan orangtua dalam pendampingan belajar anak selama masa pandemi covid-19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1138-1150.
Article Metrics
Abstract View
: 1304 times
Download : 296 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Bumi Publikasi Nusantara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.




